Jumat, 21 September 2012

Happy Birthday our Kim Jong Dae!!

Hai semuaa! '-')/ gimana persiapan SM TOWN nya '-')? Wkwkwk... besok loh besok.. kalian akan melihat Para artis SM secara Live (<---secara gk langsung ngiri).....

Oh iya dua hari yg lalu pangeran kita ( Pembaca : Kita? -_-) Chen yg ganteng nan kece badai (lebay -_,-) ulang tahun loh... Dua hari yg lalu tanggal 19 September kan yah (maklum gue bukan Exotic/Exostand)?

Dan sebagai perayaan (?), saya akan memberikan beberapa gambar Chen.. Selamat melihat-lihat...

 OMO *O*








Dua sejoli kenapa tertawa seperti itu  -__-



Bang mukanya boleh di...





Spechless...



Terlalu menyilaukaaan... aku tidak kuaaaat... *pingsan* (<--- Perhatian ini org sedeng)




Oppa... Kau menembak hatiku... ( Chen : memuakkan -_- ) 

Yap segitu dulu saja ya! Gue nyari nya di Hard disk setengah mati saking banyaknya gambar EXO --" Kalo ada waktu saya post lebih banyak lagi. 


Ganteng-ganteng semua kan? Iya dong! Chen gituu... (apa sih -__-) *tebar bunga dan confetti*

Always suporrt our Jong Dae!


Source: I do not own the pic. From my external hard disk, it means from various source:)

Take with full credits. 

Khs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar