Minggu, 16 Desember 2012

Hang out!

Ha to the i readers! Gimana kabarnya? Musim liburan udah tiba nih. Pada jalan-jalan kemana? Pasti asyik ya, beda ama gue yang cuma bisa berdiam diri di rumah T-T makanya readers ajak gue juga dong! (Readers : Iya, gue ajak lo ke empang) 


Mumpung lagi liburan, gue mau share tempat-tempat yang biasa sama temen gue hang out-in... Yuk cap cus cekidot! 

Gramedia Depok


Yak ini salah satu tempat favorit gue... Jeng jeng jeng.... GRAMEDIA DEPOK! Biasanya di sini gue bareng temen gue bakal beli komik, novel, dan pernak-pernik sekolahan kayak penghapus, isi pinsil, pulpen, lem, buku sketsa, binder, dan banyak lagi.

Di sini juga ada alat musik sama kaset game kayak Akal Interaktif gitu. Biasanya tujuan utama gue ama temen-temen sih beli komik ._. Disini juga ada Es teler 77 sama Dunkin Donuts loh jadi kalo laper tinggal melesat (?)



Yak seperti ini bentuk dalamnya.....


Margo City 

Nah ini mah udah tersohor banget ya.... Salah satu tempat favorit warga depok.... Selain terjangkau, merek di sana juga udah tersohor... dan tempatnya mudah di jelajahi... makanya gak jarang kita nemu anak sekolahan, atau pun bapak ibu baik tua maupun muda berada di mall ini. 


Inilah lambang margo '-')/



Tampak depan Margo city di pagi hari 



Tampak margo di malam hari *o*

Di sini juga ada: Bread Talk, J.Co, Pizza Hut, Solaria, Red Bean, dan restoran lainnya. Ada Food court juga loh! Di dalemnya ada Donner Kebab, Hoka-hoka Bento, Yammie Hotplate, dan banyak lagi. Untuk ngemil ada O'Crepes dan Hop hop juga. Lengkap pokoknya '-')b

Tempatnya juga ada Centro, Gunung agung, Toys Kingdom, Ace Hardware, Disctara, dan banyak store-store baju lainnya. Di sini juga ada bioskop Platinum Screens. Jadi silakan mampir kalo mau nonton. Pokoknya jamin seneng hang out di sini '-')b


DeTos (Depok Town Square)

Nah ini semacam saingannya Margo kali ya? Detos atau lebih lengkap Depok Town Square. Sebenernya gue bingung orang seuka amat ya bangun mall depan-depanan -_- mending jauhan dikit gitu.
i sini juga rame loh... tergolong sama barang-barangnya yang harganya bersahabat, cuma ini model ITC gitu loh ._.

Ini lambang Detos ._.

Ini tampak detos dari luar '-')   





Ini tampak Detos dari luar ketika malam hari /\*-*)


Di sini ada: a&w, Cfc (California fried chicken), Ichiban crepes & O'crepes, Baskin robbins, dan yang paling gue suka; TM Bookstore. 

Di TM banyak buku-buku lama dan stationery juga. Kalau di TM kita bisa dapet potongan harga/diskon loh '-')b Pokoknya mantep juga deh '-')b


Gimana resensi tempatnya? Itu 3 tempat yang (menurut gue) paling banyak di kunjungi anak depok. Kalian juga silakan ke sana. Banyak yang bisa dilakukan dan dibawa pulang kok. Dan yang pasti menyenangkan (b'-')b

By the way, Happy New Year semua! 

Selamat berlibur dan salam, sejahtera!

This originally made bye me, the post its mine but the photo's are not mine. Take out with full credit juseyo! Source : Google, flickr, and many more. Thank you! 


Khs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar